Perbedaan Antara Wapblog Dengan Wapsite

October182014
Wap blog dan wapsite walaupun sama-sama bisa di gunakan lewat handphone namun mereka memiliki banyak perbedaan . Berikut ini saya akan mempublish beberapa perbedaan wapsite dan wapblog menurut saya: - Wapblog banyak disukai oleh seorang penulis karena lebih mudah dalam mempublikasikan artikelnya sedangkan wapsite lebih disukai oleh seorang programmer atau orang yang menyukai bahasa pemrograman karena lebih sulit dalam mengatur tampilannya. - Wapblog... [Baca selengkapnya]

Penyebab Blog atau Situs Vakum

October172014
Apakah anda kaget ketika situs atau blog yang sering anda kunjungi tiba-tiba tidak update lagi. Semua situs entah itu situs Game, Aplikasi, Musik, Cerita atau yang lainnya yang sering anda kunjungi, untuk mencari update'an terbaru tiba-tiba tidak update lagi tentu ada penyebabnya. Saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya tentang alasan blog atau situs vakum. Dan saya akan share beberapa solusinya, masalah tersebut... [Baca selengkapnya]

Intip Tayangan Halaman Blog Teman Dengan Wapmaster

September032014
Assalamualaikum wr wb. Kali ini saya akan bagikan trik buat yang mempunyai rasa penasaran yang tinggi, ya kali ini saya akan share cara mengintip. Eitts, jangan berfikiran yang negatif dulu. Maksud mengintip disini bukannya mengintip orang yang lagi mandi, nanti ada gayung ajaib (gayung terbang). Maksud ngintip disini adalah ngintip tayangan halaman blog teman . Cara agar tahu tayangan halaman para master, berapa... [Baca selengkapnya]

Cara Cek Alexa Rank Dengan Wapmaster

August142014
ThumbnailAssalamualaikum wr wb. Buat para agan yang arwahnya masih penasaran, berapa rangking alexa blognya jangan gentayangan ke blog lain dulu, kalau gentayangan ke blog lain nanti pak ustad mbacain doa (agar kuota internet cepet abis) ntar agan gak bisa gentayangan lagi gimana? Ya, bagi yang arwahnya masih gentayangan, ingin mengetahui berapa alexa rank blognya, agan tepat sekali menemukan artikel ini, karena saya... [Baca selengkapnya]

Cara Buat Textarea Menggunakan Wapmaster

August102014
Assalamualaikum wr wb. Selamat datang di blog ane sob, kali ini ane akan membagikan sebuah situs yang mungkin dapat berguna buat sobat yang mempunyai sebuah situs atau blog. Kali ini, saya akan memberitahukan sobat sebuah situs untuk membuat textarea. Jadi sobat tidak perlu repot menuliskan kode-kode html untuk membuat textarea. Sobat tinggal masuk ke situs berikut ini: Klik disini untuk membuat textarea Lalu sobat isikan... [Baca selengkapnya]

Cara Tes Kode Warna Html

August052014
Assalamualaikum wr wb Bagi para creator css mwb, pastinya pernah kan menemukan kode warna untuk membuat background atau teks pada css agar berwarna. Contoh kode warna html: #ffffff Nah kalau tahu kodenya tapi belum tahu hasil warnanya seperti apa, sobat jangan kuatir. Karena ada situs yang bisa ngecek kode tersebut dan sobat bisa melihat hasil warna dari kode tersebut. Jika sobat ingin mengecek kode... [Baca selengkapnya]

6th MyWapblog Anniversary | Mywapblog Selalu yang Terbaik

August042014
Al-salamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh. Bagaimana kabarnya semua sobat mwbers, yang berada di indonesia dan yang berada di dunia? Semoga baik-baik saja ya, amin. Apakah kalian sudah tahu kalau mywapblog sebentar lagi akan berulang tahun? Ya, situs wap blog gratis yang biasa disebut mwb sebentar lagi akan genap berusia 6 tahun, tepatnya pada tanggal 10 september 2014. Mr arvind gupta, yang baik hati dan... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas